Wednesday, February 10, 2016

Tentara Suriah Menyerang Militan, dan Menguasai Kota Bashoura



Tentara Suriah dan Pasukan Pertahanan Nasional dilaporkan telah berhasil membebaskan kota strategis lain di provinsi barat Latakia.



 Syrian Army takes control of another key town in Latakia


Kota kunci lain telah diambil kembali oleh Angkatan Darat Suriah dan Tentara Nasional negara itu (NDF) setelah pertempuran sengit dengan militan di provinsi Latakia di Suriah barat, kata laporan media.



Puluhan teroris tewas dan banyak lagi terluka setelah tentara Suriah akhirnya mengambil kontrol penuh dari kota Bashoura, terletak di Latakia utara, dikutip dari sumber  di sana .



Serangan baru datang setelah Tentara Suriah dan NDF membersihkan gerilyawan dari ketinggian strategis Ziyaret al-Beidha, Zahra al-Beidar al-Mahrouq dan Khandaq al-Shahour di Latakia.



Awal pekan ini, pasukan Suriah berhasil merebut kembali lebih banyak desa dan dataran tinggi di Latakia utara dekat perbatasan dengan Turki, sumber menyebutkan desa Dahret al-Baiday al-Mahrouq dan Ard al-Kataf, serta bukit Ziyaret al-Beidha telah di kuasai.



Perkembangan lain yaitu Tentara Suriah terus menyerang mereka di provinsi utara Aleppo, mendapatkan kembali kontrol penuh dari kota strategis Taana di bagian timur dari wilayah tersebut

.

Angkatan Udara Suriah menyerang posisi teroris 'di kota-kota Hayan dan Hraytan sebagai tentara terus maju ke Tal Rafat di Aleppo.

 Sumber : http://sputniknews.com

No comments:

Post a Comment